Atraksi Wisata di Bali

Berbicara tentang Pulau Bali, kita harus membayangkan betapa menariknya itu. Pantai di Bali telah menjadi tujuan paling favorit baik bagi wisatawan lokal maupun mancanegara. Kebanyakan dari mereka adalah pencari pantai selancar, yang mendambakan pantai selatan dengan ombak besar sehingga bisa menjadi tempat yang bagus untuk bermain di hobi mereka, seperti berselancar.
Oleh karena itu, pada artikel ini, saya akan dengan senang hati berbagi sedikit tentang banyak objek wisata di Bali, yang tentunya sangat diminati oleh wisatawan lokal dan mancanegara.

Berikut adalah beberapa objek wisata di Bali:

1. Watersport di Tanjung Benoa, Bali

Tanjung Benoa Water Sports Bali
Tanjung Benoa Water Sports Bali

Pusat watersport yang paling terkenal di Bali hanya ada di pantai Tanjung Benoa. Anda bisa menikmati banyak olahraga air dan atraksi di sana. Bagi Anda yang gemar menikmati wisata laut, Anda bisa mencoba beberapa aktivitas bawah laut seperti snorkeling dan diving.
Macam permaian air yang disuguhkan di pantai Tanjung Benoa antara lain Parasailing, Banana Boat, Jetski, Snorkeling, Wake Board, Waterski, Glass Bottom Boat dan Turtle Island, Flying Fish, Scuba Dive, dan Sea Walker.
Beberapa olahraga air yang ditawarkan seperti parasailing, banana boat, jet ski, snorkeling, wakeboarding, ski air, Perahu Glass-bottom dan Turtle Island, Flying Fish, Scuba diving, dan sea-walking.
Harga yang ditawarkan relatif terjangkau. Mulai dari Rp 120.000 hingga Rp 450.000. Namun, kami juga diperbolehkan memilih paket watersport yang Anda inginkan, untuk mendapatkan harga lebih murah.

2. Bungee Jumping

Bungee Jumping bali
Bungee Jumping bali

Bali Bungy Jumping terletak di pantai Pantai Legian, melintasi Double Six Bar Kuta. Ini bungee jumping adalah satu-satunya yang telah disertifikasi oleh AJ Hackett. Anda akan senang dengan tingginya 40 meter dari tebing. Tentu saja, sensasinya lebih dari sekedar luar biasa jika Anda mencobanya.
Kegiatan ini benar-benar menantang pasti, terutama bagi mereka yang menyukai tantangan. Jika Anda memiliki riwayat kesehatan tertentu, tidak disarankan untuk mencoba kegiatan ini. Agen ini selalu menjamin bahwa kegiatan ini benar-benar aman, jadi jangan pernah khawatir saat mencobanya.

3. Bali Canyon Tubing

Bali Canyon Tubing
Bali Canyon Tubing

The Canyon Tubing terletak di sebuah sungai di desa Payangan, Gianyar, Bali. Lokasi sungai tersembunyi, dengan air kristal mengalir melalui arusnya.
Canyon tubing adalah salah satu kegiatan rekreasi yang inovatif yang bisa membuat tujuan wisata Anda terasa rileks, dengan beberapa aksi menantang di sungai. Uniknya, dalam kegiatan ini Anda dituntut untuk mengendalikan kapal tanpa menggunakan peralatan kapal. Tapi jangan ragu, Anda akan tetap nyaman dengan peralatan keselamatan yang harus Anda kenakan.

4. Odyssey Submarine Bali

Odyssey Submarine Bali
Odyssey Submarine Bali

Pulau Bali, yang tujuan rekreasinya paling banyak adalah pantai dan laut, membuat kita tertarik untuk melihat keindahan tidak hanya dari atas, tapi juga dari dalam ke laut.
Dengan pilot dan co-pilot kapal selam Odyssey, Anda akan dibawa untuk menyelam sekitar sampai kedalaman 35 m untuk menikmati keindahan biota laut. Betapa pengalamannya yang luar biasa untuk menikmakan pemandangan bawah laut secara langsung dan sangat jarang didapat.
Itu semua tentang objek wisata di Bali. Semoga artikel ini bisa membantu anda untuk memutuskan kemana anda akan menghabiskan liburan di Bali. Terima kasih telah membaca artikel kami. Kami berharap bisa terinspirasi oleh sedikit informasi menarik yang kami bagikan tentang objek wisata di Bali.

Related posts:

Tinggalkan Balasan